Sabtu, 03 Desember 2016

Wisata Rafting Bogor

Pada awalnya, rafting terkenal sebagai salah satu olahraga air yang cukup menantang adrenalin. Namun saat ini kegiatan mengarungi sungai yang memiliki arus deras tersebut tidak hanya dapat dilakukan sebagai olahraga saja, melainkan sebagai salah satu alternatif berlibur. Dikawasan Jawa Barat, Bogor menjadi salah satu lokasi rafting terbaik. Berdasarkan hal ini, maka tidak mengherankan jika saat ini banyak tersedia paket wisata murah rafting Bogor yang akan membantu Anda untuk berlibur dengan praktis dan pastinya menyenangkan.
Terdapat tiga pilihan paket wisata murah rafting Bogor yang dapat Anda pilih untuk menikmati pemandangan sepanjang Sungai Cisadane. Pilihan wisata rafting Bogor tersebut dibagi berdasarkan panjang rute dan waktu tempuh. Pilihan pertama adalah rute yang memiliki panjang 7 km. Ini adalah jarak terpendek yang ditawarkan dalam paket wisata mengitari Sungai Cisadane. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan perjalanan ini juga terbilang cukup singkat, yaitu 1,5 jam. Berdasarkan kedua hal tersebut, tidak mengherankan jika harga untuk pilihan ini adalah yang paling murah 
Pilihan tersebut sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi rafting, namun belum memiliki pengalaman sebelumnya. Anda tidak perlu khawatir karena rute yang akan dilalui sudah diperhitungkan sebelumnya sehingga memiliki tingkat keamanan yang dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang tertarik untuk memilih rute singkat yang tersedia pada paket wisata murah rafting Bogor. Sedangkan bagi Anda yang ingin mendapatkan tantangan lebih, paket rafting Bogor berjarak sedang dapat menjadi pilihan yang tepat.
Pilihan berikutnya dari paket wisata murah rafting Bogor adalah perjalanan menyusuri Sungai Cisadane yang memiliki jarak tempuh sepanjang 10 km. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba pilihan ini, persiapkan diri Anda untuk menempuh perjalanan selama 2 jam. Rute yang lebih panjang tentu saja menyajikan pemandangan yang lebih luas. Jarak tempuh dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan rute pada pilihan ini dapat dikatakan sebagai petualangan kategori sedang. Pilihan ini sangat cocok bagi Anda yang pernah melakukan rafting sebelumnya.
Pilihan terakhir yang terdapat pada paket wisata murah rafting Bogor menawarkan perjalanan sepanjang 15 km. Ini adalah paket wisata rafting Bogor terpanjang yang dapat Anda rasakan. Bagi Anda yang senang dengan petualangan menyusuri sungai, pilihan ini dipastikan akan memuaskan keinginan Anda. Hal ini dikarenakan waktu tempuh yang dibutuhkan untuk menyelesaikan perjalanan ini memakan waktu hingga 4 jam. Sepanjang 4 jam tersebut Anda akan dimanjakan dengan landscape Sungai Cisadane yang begitu eloknya.
Itulah beberapa pilihan yang tersedia pada paket wisata murah rafting Bogor dengan berbagai penawaran rute dan waktu tempuh yang berbeda. Anda dapat memilih paket wisata manakah yang ingin dicoba, masing-masing paket tersebut tentunya memiliki patokan harga yang berbeda. Jadi Anda tetap bisa merasakan sensasi rafting yang sesuai dengan kantong. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat menjadi rekomendasi berlibur yang menyenangkan bagi Anda terutama yang menyukai petualangan mengarungi sungai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar