Kamis, 17 November 2016

Komodo Tour



DAY 1: LABUAN BAJO-PULAU RINCA-KOMODO-KALONG (-/L/D)
Jemput di Bandara/hotel –drop ke Dermaga, start berlayar menuju pulau Rinca dengan jarak tempu 2 jam. Trekking di Rinca 1 jam kemudian kembali ke kapal, lanjutkan pelayaran menuju pulau Komodo. Trekking di Komodo 1 jam kemudian berlayar menuju Pulau Kalong atau jika waktu cukup langsung ke Pink Beach, snorkeling 1-1,5 jam kemudian berlayar ke Pulau Kalong. Menginap & makan malam diatas kapal di pulau Kalong.

DAY 2: KALONG-MANTA POINT-KANAWA-LABUAN BAJO (B/L/-)
Sarapan diatas kapal sambil berlayar menuju Manta Point, di Manta Point anda dapat melihat Manta Ray (Pari Raksasa), untuk melihat pari tergantung factor keberuntungan karena ikan ini terkadang tidak muncul ke permukaan laut, kemudian lanjut berlayar menuju Kanawa untuk snorkeling. Jika waktu tidak cukup maka anda akan diberi pilihan berkunjung ke Manta point atau berlayar langsung dari Kalong ke Pulau Kanawa. Pulau Kanawa adalah tempat snorkeling yang dihiasi Terumbu Karang. Makan siang diatas kapal kemudian berlayar ke Labuan Bajo-Drop ke Airport/hotel.
TOUR END

HARGA TERMASUK:
Boat cabin fan, full board meals selama tour laut, air mineral, kopi/the, snack, alat snorkeling, entrance fee, guide fee, sewa pawang, retribusi pemerintah, transfer (airport/hotel-dermaga-Airport/hotel), trekking fee di Komodo & Rinca, retribusi pengamatan alam di Komodo & Rinca dan retribusi snorkeling di Pink Beach.

HARGA TIDAK TERMASUK:
Ticket pesawat, airport tax, asuransi, tipping, laundry, alcohol dan pengeluaran pribadi lainnya.


ADDITIONAL COST:
Additional entrance on Public holiday for foreigner @ IDR 100,000/pax
High season surcharge (01 May – 31 August) @ IDR 200,000/pax to be advised 1 months before.
Additional cost for city tour (visit Batu Cermin Cave & Local Market) @ IDR 50,000-net/pax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar